E-Learning

24
MAR
2020

PENGUMUMAN PERUBAHAN JADWAL DAFTAR ULANG MAHASISWA BARU

Sebagai tindak lanjut Surat Edaran Direktur Politeknik STTT No 203/BPSDMI/STTT/III/2020 mengenai adanya pandemi COVID 19 ; berdasarkan hasil keputusan tim seleksi mahasiswa baru Politeknik STTT Bandung, bersama ini kami sampaikan beberapa hal terkait daftar ulang penerimaan mahasiswa baru jalur PMDK 1 sebagai berikut :

  1. Jadwal daftar ulang PMDK 1, yang semula ditutup tgl 24 Maret 2020, diperpanjang sampai tgl 30 April 2020. Pengumpulan berkas daftar ulang dapat dilakukan melalui pos/jasa ekspedisi dan dikirimkan ke alamat sbb : Bagian promosi Politeknik STTT Bandung atas nama Tata Tahyudin, Jalan Jakarta no 31, Batununggal, Bandung, 40272.
  2. Pengumuman selanjutnya untuk proses PMDK 1 dapat dilihat pada website resmi stttekstil.ac.id.
  3. Apabila ada berkas daftar ulang yang belum lengkap, diperkenankan untuk melengkapi dan dikirim kembali selambat-lambatnya tanggal 30 april 2020
  4. Untuk memastikan calon mahasiswa yang belum daftar ulang, dimohon untuk mengisi terlebih dahulu Surat Pernyataan yang ada dalam persyaratan daftar ulang dan segera dikirimkan ke bagian pendaftaran. Medianya bisa dikirim via pos atau dikirim dalam format pdf ke email.

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan. Terima kasih atas perhatiannya.

Pemberitahuan tentang pengunduran waktu Daftar Ulang PMDK I