02
DEC
2016

HASIL SELEKSI PENERIMAAN MAHASISWA BARU TA 2017/2018 JALUR PMDK TAHAP I

Seleksi penerimaan mahasiswa baru Politeknik STTT Bandung Tahun Akademik 2017/2018 Jalur PMDK Tahap I telah dilaksanakan. Data pendaftar yang dinyatakan diterima dapat di unduh pada link di bawah ini :

Unduh Pengumuman

Unduh Surat Pernyataan

Bagi calon mahasiswa yang dinyatakan lulus seleksi dapat langsung melakukan daftar ulang di Bag. PPMB Politeknik STTT Bandung, dengan melengkapi persyaratan yang tercantum pada pengumuman di atas.

Demikian pengumuman ini harap diperhatikan. Terima kasih.

  1. sekar arrum Reply
    unduhan surat pernyatanya dimana min?
    • admin Reply
      bisa dicoba kembali melalui pengumuman ini
  2. Nisya Reply
    Pak, jadwal pmb 2017/2018 bisa dilihat dimana? Di webnya masih jadwal pmb untuk tahun lalu
    • admin Reply
      mohon maaf sebelumnya, saat ini jadwal PMB masih untuk jalur PMDK, PMDK 2 dimulai 12 Desember 2016
  3. Nur Syaefullah Iskandar Reply
    Mohon informasinya untuk jalur PMDK gelombang 2 dan 3 di posting ya. Trmksh
    • admin Reply
      PMDK 2 dibuka mulai 12 desember 2016
  4. ajeng Reply
    apakah lulusan tahun 2015 boleh mengikuti jalur pmdk? kapan jalur pmdk tahap 2 di buka?
    • admin Reply
      boleh
      • willy Reply
        syarat pendaftaran bisa dilihat dimana, untuk yang tamat 2016 boleh mengikuti jalur pmdk? bagaimana prosedurnya?
        • admin Reply
          lulusan 2016 masih bisa ikut PMDK. prosedurnya dan persyaratan sama. Bisa di cek di : http://stttekstil.ac.id/new-students-apply/
  5. sekar Reply
    download surat pernyataan dimana?
    • admin Reply
      bisa dicoba kembali
  6. Maylawati Wandari Reply
    Kak kapan trkhir nya dftar ulang bagi org yg ud d trma d jalur pmdk gel 1 kmrin?
    • Rifdah Faiha Arianto Reply
      Tanggal 9 desember
    • admin Reply
      Sudah tertera pada pengumuman kelulusan mengenai batas akhir daftar ulangnya
  7. deara Reply
    Min saya lulusan tahun 2015/2016 boleh daftar pmdk gel 2 ?
    • admin Reply
      Dikonfirm lsg saja pada bagian PMB kami, bisa telpon ke kantor kami lalu minta disambungkan ke bagian promosi/pmb
  8. sifa fauziah Reply
    Apa lulusan tahun 2010 juga bisa ikut pmdk?
    • admin Reply
      Dikonfirm lsg saja pada bagian PMB kami, bisa telpon ke kantor kami lalu minta disambungkan ke bagian promosi/pmb
  9. Laili Fitri Utami Reply
    Apakah ada tahap 2?
    • admin Reply
      pmdk 2 dibuka samapai 17 februari 2017
  10. Asri Reply
    Ketentuan utk ikut pmdk apa saja ya??
    • admin Reply
      bisa di cek di : http://stttekstil.ac.id/new-students-apply/
  11. Yusrin Ramli Reply
    Pendaftarannya tidak perlu menuliskan no.urut, no.tes dan paraf petugas kan? Untuk pengiriman lewat pos pakai amplop jenis apa ya? Pas foto 1 lagi tempel dimana ya? Mohon balasannya ya
    • admin Reply
      no urut dan tes dikosongkan saja, nanti diisi oleh sistem kami saat data saudara kami input. pas foto 1 lagi di kasih plastik saja, lalu di staples di formulir amplopnya diusahakan jgn sampai melipat berkas, jadi bisa menggunakan amplop uikuran folio atau a4
  12. medya Reply
    Pak kalo yg pmdk bayar 150rb gak?di web bayar tapi pas saya liat di brosur tidak bayar.Jadi yang mana yg bener pak
    • admin Reply
      Boleh konfirmasi langsung dengan bagian PMB kami, telpon ke Poltek STTT lalu minta disambungkan ke bagian Promosi/PMB
  13. liana zahra Reply
    Jalur pmdk 2 dari 12 desember sampai kapan ya?
    • admin Reply
      sampai 17 feb 2017
  14. Elisa Dewanti Reply
    Permisi min, yg lewat jalur pmdk nge pos persyaratan rapot itu fotocopy+legalisir atau bagaimana?
    • admin Reply
      jika di luar kota bisa pos ke bagian PMB Poltek STTT Bandung. akan lebih baik jika menggunakan kiriman tercatat, seperti kilat khusus, pos express, jne, tiki, atau sejenisnya. biar bisa di cek juga progress kirimannya. dan jika statusnya sudah diterima,bisa lsg dikonfirmasi ke bagian PMB kami
  15. Nova Reply
    Pmdk 2 dibuka sampai tanggal berapa ya?
    • admin Reply
      17 februari 2017
  16. devi Reply
    pmdk jalur 2 berarti menyertakan fotokopi rapor semester 1-5?
    • admin Reply
      betul sekali, legalisir raport sem 1-5
  17. Dewi Ika Reply
    Jika raport berbentuk K13 harus dikonversikah?
    • admin Reply
      raport K13 tuh yang nilainyanya A,B,C ya? akan lebih baik jika sudah dikonversi ke penilaian skala 100
  18. m.ramadhani Reply
    Maaf saya mau nanya,untuk jalus kedinasan itu apakh sdah d buka dan untuk dapat beasiswa itu caranya bagaimana,trmksh
    • admin Reply
      Maksudnya jalur kedinasan seperti apa? kita cuma punya 2 jalur pmb, PMDK dan USM. Dan untuk beasiswa kerjasama pihak sttt yang sifatnya bantuan, biasanya bisa mulai mengajukan setelah mulai kuliah (semester2 baru bisa mengajukan) Ada pula beasiswa yang sifatnya ikatan dinas dengan industri tekstil, biasanya mulai seleksi saat semester 5. Dan untuk program TPL yang sifatnya ikatan dinas dengan disperindag, dicek langsung di website kemenperin. setahu saya, tahun 2016 adalah angkatan terakhir untuk program TPL. Belum ada informasi lagi apakah programnya akn diperpanjang atau tidak.
  19. Eki Faqih Reply
    Min pmdk gelombang 3 ada ga?
    • admin Reply
      kalau pmdk 3 kita belum tau, karena kita masih lihat dulu hasil seleksi pmdk 2, jika kuota pmdk terpenuhi pada pmdk 2, maka pmdk 3 tidak diselnggarakan, tapi jika kuota pmdk belum terpenuhi pada pmdk 2, maka pmdk 3 mungkin akan diselenggarakan. Dicoba saja dulu di PMDK 2, kita buka sampai 17 februari 2017
  20. putri renia alkalina Reply
    kak untuk jalur pmdk tahap 3 kpn dibuka? Trs jalur pmdk tahap 2 udah ditutup ya?
    • admin Reply
      PMDK tahap 2 masih buka sampai tgl 17 februari 2017
  21. Hanifah Reply
    Kak kalau memiliki mata minus , apakah bisa mendaftar di sttt?
    • admin Reply
      Bisa saja. Syarat mutlak masuk STT sehubungan dengan mata adalah Tidak Buta Warna
  22. Dizza Reply
    Pmdk 2 itu syaratnya fotocopy raport semester 1-5 yg sudah dilegalisir saja? Tolong dibalas
    • admin Reply
      bisa di cek di : http://stttekstil.ac.id/new-students-apply/ dilengkapi syarat umum dan syarat khususnya.
  23. Dizza Reply
    Dan kalau mau kirim pos berarti dikirim ke alamat Jl. Jakarta No.31, Bandung 40272 ? Tolong di balas.
    • admin Reply
      betul sekali, ditujukan ke Bagian PMB Politeknik STTT Bandung
  24. eka fitriyani Reply
    min syarat PMDK apa saja..
    • admin Reply
      bisa di cek di : http://stttekstil.ac.id/new-students-apply/ dilengkapi syarat umum dan syarat khususnya.
  25. Rama Reply
    untuk yang masih kls 12 apakah bisa mendaftarkan jalur pmdk ? karena rapot semester 1-5 sudah ada..??
    • admin Reply
      bisa, karena memang dipruntukkan bagi siswa kelas 12 yang akan lulus tahun 2017.
  26. maura Reply
    jika raport sebelum difotocopy sudah terlegalisir, apa perlu dilegalisir kembali setelah difotocopy?
    • admin Reply
      baiknya seperti itu, karena legalisir harus berupa cap basah
  27. Hanjar Dwi Reply
    Mendaftarnya harus langsung ya pak/bu? Apa tidak bisa secara online?
    • admin Reply
      untuk saat ini masih manual, dengan datang lsg ke bag. PMB Poltek STTT Bandung, atau berkas bisa dikirim via pos/sejenisnya
  28. Rama Reply
    Apakah yg masih kelas 12 bisa mendaftar jalur PMDK?? kan sudah ada rapor semester 1 sampai 5?? Terima Kasih
    • admin Reply
      bisa, karena memang dipruntukkan bagi siswa kelas 12 yang akan lulus tahun 2017.
  29. sendhi Reply
    Berkas yang harus dibawa until PMDK gelombang 2 apa saja???
    • admin Reply
      Bisa di cek di http://stttekstil.ac.id/new-students-apply/ untuk info lengkapnya
  30. sendhi Reply
    Berkas untuk mengikuti PMDK gelombang 2 hanya membawa fotokopi raport semester 1-5?? Atau ada berkas lain yang harus dibawa ????
    • admin Reply
      Bisa di cek di http://stttekstil.ac.id/new-students-apply/ untuk info lengkapnya
  31. Rahma Reply
    permisi saya mau tanya. Apakah sertifikat termasuk piagam penghargaan prestasi ? Apakah syarat khusus juga harus di lampirkan bersama formulir pendaftaran PMDK ? mohon dibalas. terima kasih
    • admin Reply
      Penilaian utama tetap dari nilai raport, tapi jika ada piagam penghargaan atau sertifikat lainnya bisa menjadi nilai tambah. Jika memang ada bisa dilampirkan.
  32. Desi yulia Reply
    Selamat sore pak, saya mau tanya kalo lulusan smk lulusan 2014 masih bisa gak? Terima kasih
    • admin Reply
      untuk pastinya bisa konfirmasi ke bagian PMB Politeknik STTT Bandung
  33. maura Reply
    fotokopi piagam apa harus dilegalisir?
  34. Fauziyyah afifah Reply
    Apa saja yang dibutuhkan untuk mendaftar gelombang ke2 ?
    • admin Reply
      Persyaratan umum dan khusus Bisa di cek di http://stttekstil.ac.id/new-students-apply/ untuk info lengkapnya
  35. Aisyah Reply
    selamat pagi pak, mohon maaf ijin bertanya, apakah di STTT bandung ini menerima siswa dengan biasiswa bidik misi? dan apakah disini mahasiswa dapat mengajukan beasiswa? terimakasih,,
    • admin Reply
      STTT merupakan sekolah kedinasan, dan saat ini untuk sekolah kedinasan tidak ada beasiswa bidik misi. Beasiswa bagi mahasiswa biasanya mulai semester 2, yg sifatnya bantuan prestasi/uang saku. Dan untuk mahasiswa semester 5 biasanya ada beasiswa yg sifatnya ikatan dinas dengan industri, dengan lama ikatan dinas menyesuaikan dengan mou kerjasama dengan industri masing2.
  36. Aisyah s Reply
    selamat pagi pak, mohon maaf ijin bertanya, apakah di STTT bandung ini menerima siswa dengan biasiswa bidik misi? terimakasih,,
    • admin Reply
      Jika siswa sudah memiliki pendanaan dari beasiswa tertentu, tentu saja bisa mendaftar di STTT. Tapi untuk STTT sendiri tidak ada seleksi denganbeasiswa bidik misi
  37. Kristy pamelia sembiring Reply
    Untul jalur pmdk pendaftaran jga byar kh Soal ny sy lht di website tdk byr
    • admin Reply
      bisa ditanykan langsung dengan bagian PMB Politeknik STTT Bdg nya supaya lebih jelasnya
  38. Kristy pamelia sembiring Reply
    Untuuk pmdk thap 2 brpa yg dbtuhkn min
  39. dimas Reply
    untuk pmdk tahap 2 sudah dimulai rapor harus dari semester brpa?
    • admin Reply
      Semester 1-5 di legalisir
  40. Theresia Reply
    Min,tolong kasih alamatnya,spya ngirimnya nanti jelas tujuannya kemana
    • admin Reply
      Bagian PMB Politeknik STTT Bandung Jl. Jakarta No. 31, Bandung 40272
  41. rafida khoirani Reply
    Kak mau tanya? Emang yang lulus harus orang asli Jawa barat ya kak? Soalnya yang lulus di tahan pertama hampir semuanya yang sekolah di Jawa barat?
    • admin Reply
      Tidak juga, berarti memang tidak lolos seleksi. Karena untuk jalur PMDK kita memang menyeleksi berdasarkan nilai dan berkas pendukung seperti piagam dan sejenisnya. Mungkin memang kebetulan yang ikut PDK I kemaren byk yg nilainya tinggi2. Bisa dicoba lagi di jalur PMDK yang masih berlangsung atau di jalur USM nanti
  42. Lingga Tri M M Akbar Reply
    Cara daftarnya gimana ya?
    • admin Reply
      Untuk jalur PMDK, lengkapi syarat umum dan khusus, lalu isi formulir. Setelah lengkap kirim ke bagian PMB Politeknik STTT Bandung, Jl. Jakarta No 31, Bandung 40272 Persyaratan cek di : http://stttekstil.ac.id/new-students-apply/
  43. sinta suryati Reply
    Assalamualaikum pa berhubung persyaratannya baru beres klo dikirim nya besok apa masih bisa?
    • admin Reply
      Tanggal cap pos maksimal 17 Februari 2017
  44. Nisaw Reply
    kalau jalur penerimaan kan ada reguler dan ikatan dinas, itu milih atau?
  45. rina Reply
    assalamualaikum, pengumuman hasil seleksi PMDK tahap 2 bisa di lihat dimana ?
  46. suparto Reply
    tahap 2 kapan pengumuman ini udah tanggal 29 februari dan lihat dimana
  47. kinantialya Reply
    kak ini udah tgl 28 februari pengumuman nya bisa dilihat dmna?
  48. alawi Reply
    kak mau nanyak apa perlu surat pernyataan dari sekolah untuk pendaftaran jalur PMDK tahap 3.....???
  49. ririschoirunnisa Reply
    Kak pmdk ini apakah termasuk pendidikan gratis Tau bagaimana kak?? mohon dijelaskan sya tidak paham.. Trimakasih
    • admin Reply
      Tidak. PMDK merupakan jalur penerimaan melalui seleksi rapor, jadi tidak perlu ikut lagi ujian saringan tertulis. Mengenai biaya perkuliahan tetatp seperti biasa.
  50. ririschoirunnisa Reply
    Apakah STTT bandung membuka pendaftaran pendidikan gratis sampai akhir dan mendapat uang saku?? Kalau ada kapan pembukaannya?? Dan apa nama jalurnya.. Trimakasih
    • admin Reply
      Untuk saat ini Politeknik STTT Bandung belum memiliki program seperti itu. Terima kasih
  51. Desti salvia kultunida Reply
    Ka kapan mulai kuliah ,kemudian data.siswa yang telah dfrr ulang pmdk 1 knpa tidak ada ?terimkash
  52. kristy pamelia sembiring Reply
    hei semua para maba trmasuk saya yuk mari kita buat grup bersama di line wa atau pon bbm agar mempermudah kita semua untuk sling komunikasi ini line saya dan no wa saya bersedia membuat grup nya 0821 6662 2924 id line kristysembiring1998 dan buat yg luar bandung kn bsa sling bntu untuk mncari lokasi kos ok thanks mari bergabung

Leave a Reply

*

captcha *