07
APR
2017

HASIL SELEKSI PENERIMAAN MAHASISWA BARU TA 2017/2018 JALUR PMDK TAHAP 3

Seleksi penerimaan mahasiswa baru Politeknik STTT Bandung Tahun Akademik 2017/2018 Jalur PMDK Tahap 3 telah dilaksanakan. Data pendaftar yang dinyatakan diterima dapat di unduh pada link di bawah ini :

Pengumuman Hasil Seleksi 

Hasil Seleksi Program Studi Teknik Tekstil

Hasil Seleksi Program Studi Kimia Tekstil

Hasil Seleksi Program Studi Produksi Garmen

Hasil Seleksi Program Studi Produksi Garmen Kons. Fashion Design

Surat Pernyataan

Bagi calon mahasiswa yang dinyatakan lulus seleksi dapat langsung melakukan daftar ulang di Bag. PPMB Politeknik STTT Bandung, dengan melengkapi persyaratan yang tercantum pada pengumuman di atas. Atau bagi yang berdomisili di luar Jawa, pembayaran SPP dapat dilakukan melalui transfer bank ke Rekening Politeknik STTT Bandung  (BNI 46 Cab. Ahmad yani No. Rekening 002-1755-389 a.n. BPn 022 STT TEKSTIL) lalu mengirimkan bukti pembayaran beserta persyaratan daftar ulang lainnya ke Panitia PMB Politeknik STTT Bandung. Dan mencantumkan nama calon mahasiswa pada bukti pembayaran.
Demikian pengumuman ini harap diperhatikan. Terima kasih.
  1. vamelia Reply
    kalo yang peserta lulus cadangan itu diurutkan berdasarkan nilai ya min?
    • admin Reply
      Sepertinya begitu
      • hendra Reply
        assalamualikum untuk tes nya pelajaran apa aja ,tingkat kesulita. untuk smk gimana??
        • admin Reply
          tes nya berupa tes TPA
    • indri Reply
      Hai. Aku mau tanya, kalau pendaftaran ulang terakhir itu tanggal berapa ya ?
      • admin Reply
        Bisa di baca pada file pengumuman kelulusan
  2. Assabirina Reply
    Yahhhh, ga dapet :((
    • admin Reply
      Jika masih berminat, bisa coba jalur USM
  3. Ivan Reply
    Untuk syarat daftar ulang apa saja yaa?
    • admin Reply
      Bisa di cek di pengumuman hasil seleski, silahkan diunduh. Info lengkapnya ada disitu
  4. Afiatul khasanah Reply
    Sedihnya... Ga lolos... :(
    • admin Reply
      Bisa dicoba lagi di jalur USM semangat
  5. yosie prayudha arisky Reply
    nanti yang lulus cadangan diumumkan lagi kalo benar" diterima ?
    • admin Reply
      JIka yang lulus pada daftar utama tidak daftar ulang semua/menundurkan diri, maka Yang cadangan akan dihubungi panitia sesuai urutan, pada waktu daftar ulang untuk cadangan sesuai periode waktu yang tertera pada pengumuman kelulusan.
  6. villa sagitasari Reply
    Mih itu teh yg cadangan gimana? Dipilih lagi nnti teh? Atau harus ikut USM?
    • admin Reply
      JIka yang lulus pada daftar utama tidak daftar ulang semua/menundurkan diri, maka Yang cadangan akan dihubungi panitia sesuai urutan, pada waktu daftar ulang untuk cadangan sesuai periode waktu yang tertera pada pengumuman kelulusan.
  7. nabila Reply
    Kalo untuk yang lulus cadangan itu gimana min ?
    • admin Reply
      JIka yang lulus pada daftar utama tidak daftar ulang semua/menundurkan diri, maka Yang cadangan akan dihubungi panitia sesuai urutan, pada waktu daftar ulang untuk cadangan sesuai periode waktu yang tertera pada pengumuman kelulusan.
  8. ridho oktofan Reply
    tapi kemungkinan kalo usm masuk gamin?
  9. indri Reply
    Min aku ga ngerti gimana cara daftar ulang nya ? Terus, batas akhir daftar ulangnya kapan ?
    • admin Reply
      Batas daftar ulang bisa di cek pada file pengumuman hasil seleksi, bisa diunduh. UNtuk daftar ulang silahkan dilengkapi berkas persyaratan pada pengumuman tersebut. Surat pernyataan bisa diunduh pada laman yang sama kemudian di cetak. Untuk bukti pendaftarn bisa dilampirkan pengumuman hasil seleksi dimana tercantum nama saudara. Lalu daftar ulang ke kampus Poltek STTT Bdg dengan membawa berkas daftar ulang yang sudah lengkap dan membayar SPP semester pertama dan biaya osmateks. JIka lewat wkatur tersebut tidak melakukan daftar ulang, akan dianggap mengundurkan diri, lalu panitia akan mulai menghubungi daftar llus cadangan
  10. sinta suryati Reply
    Yah udah coba duakali masih ga msuk ;(
  11. Tari Reply
    Mohon petunjuknya, yang lulus cadangan itu maksudnya apa ya admin?
    • admin Reply
      JIka yang lulus pada daftar utama tidak daftar ulang semua/menundurkan diri, maka Yang cadangan akan dihubungi panitia sesuai urutan, pada waktu daftar ulang untuk cadangan sesuai periode waktu yang tertera pada pengumuman kelulusan.
  12. galih febianti Reply
    Assalamu'alaikum Kalau jalur usm di tes apa aja? Yg garmen konsentrasi fashion design ada tes tambahan menggambar langsung designnya? Kalau pewarnaannya menggunakan pensil warna/bebas?
    • admin Reply
      Tes TPA. Untuk tes menggambar, waktu 20 menit, panitia menyediakan pensil warna. Jika akan menggunakn media pewarnaan lain boleh bawa sendiri, tapi harus dipastikan waktunya mencukupi untuk waktu tes yang hanya 20 menit
  13. Hasni Rosse Reply
    Min itu maksudnya lulusan cadangan kalau ada yang mengundurkan diri itu baru bisa masuk? Berarti belum lulus ya min?
    • admin Reply
      Betul, JIka yang lulus pada daftar utama tidak daftar ulang semua/mengundurkan diri, maka Yang cadangan akan dihubungi panitia sesuai urutan, pada waktu daftar ulang untuk cadangan sesuai periode waktu yang tertera pada pengumuman kelulusan.
  14. habib priyo budianto Reply
    Min trus yg diposisi lulus cadangan itu gimana kelanjutannya
    • admin Reply
      JIka yang lulus pada daftar utama tidak daftar ulang semua, maka Yang cadangan akan dihubungi panitia sesuai urutan, pada waktu daftar ulang untuk cadangan sesuai periode waktu yang tertera pada pengumuman kelulusan.
  15. Rere Narendra Reply
    Min pas daftar ulangnya hrs dateng ke kampusnya?
  16. Syifaa Febriana Reply
    Batas daftar ulang dan persyaratan daftar ulang bisa dilihat dimana min?
    • admin Reply
      Ada di file penguman hasil seleksi, silahkan diunduh saja
  17. hafied hafriandy Reply
    belum rejeki lagi :3-
    • admin Reply
      BIsa dicoba lagi di jalur USM semangaat
  18. Asri Wulandari Reply
    Min, itu yang pengumunan nomor 1 poin a, 'membawa dan menunjukan bukti-bukti pendaftaran'maksudnya gimana? Maaf ini aku sama temenku bingung
    • admin Reply
      Itu bisa digantikan dengan pengumuman hasil seleksi dimana nama saudara tercantum
  19. linda Reply
    Min, kalo cadangan nomer 2 brti juga udh ga ada kesempatan masuk atau gimana ya ? Terimakasih
    • admin Reply
      Kesempatan masih ada, jumlah cadangan yang akan dihubungi akan menyesuainkan dengan jumlah lulus utama yang tidak daftar ulang. JIka jumlah lulusan utam yang tidak daftar ulang ada 5 orang, maka cadangan yang dihubungi akan 5 orang, bahkan mungkin lebih jika 5 orang cadangan di urutan pertama ada yg tidak jadi daftar ulang
  20. Laiely Lanisi Reply
    Assalamualaikum, mau tanya. Saya dari Tuban, Jawa timur. Kalo mau daftar ilang apakah saya wajib untuk datang ke kampusnya? Atau boleh mengirimkan berkas berkas daftar ulang via pos dan transfer uang ? Bagaimana? Terimakasih
  21. indri Reply
    Batas akhir daftar ulangnya kapan ya ?
    • admin Reply
      INfo lengkap bisa di lihat pada file pengumuman kelulusan
  22. ryan juliston Reply
    kalau pake kacamata gimana min? tapi tidak buta warna
    • Farida Haryanti Reply
      boleh kok
  23. Sindiast Reply
    Min , yang masuk di cadangab gimana yah ?
    • admin Reply
      JIka yang lulus pada daftar utama tidak daftar ulang semua, maka Yang cadangan akan dihubungi panitia sesuai urutan, pada waktu daftar ulang untuk cadangan sesuai periode waktu yang tertera pada pengumuman kelulusan.
  24. Taufik Aziz Reply
    Alhmdlh belum rejeki. Persyaratan yg dibawa saat USM apa saja ya ?
    • admin Reply
      Biaya pendaftaran Rp 150.000 Surat keterangan tidak buta warna Pas foto latar merah uk. 4x6 2 lembar
  25. Fahmi Fauzy Ridwan Reply
    Min, ketentuan buat yang masuk cadangan gimana min? terus kalo ke terima nanti dihubungi atau gimana?
    • admin Reply
      JIla yang lulus pada daftar utama tidak daftar ulang semua, maka Yang cadangan akan dihubungi panitia sesuai urutan, pada waktu daftar ulang untuk cadangan sesuai periode waktu yang tertera pada pengumuman kelulusan.
  26. NIKODEMUS SIANTURI Reply
    1.maksudnya min membawa dan menunjukkan bukti bukti pendaftar???? Itu seperti yang mana ya minn?? 2.trusss bisa ngak saya bayar sebagian dulu contohnya 1jt 3.seperti saya yang disumatera apaakh harus datang kesana atau bisa mengirimkan berkasnya?? alamtnya tetap yang pertama??? Terimakasih min tolong dijawab saya lulus kimia tekstil
    • admin Reply
      1. Bukti pendaftarn bisa digantikan dengan pengumuman kelulusan dimana nama saudara tercantum. 2. Biaya2 untuk daftar ulang (SPP) harus dibayarkan penuh 3. Berkas daftar ualgn bisa dikirim, ditambah bukti pembayaran SPP nya. DIkirim ke alamat yang sama, DIberi keterangannya saja berkas daftar ulang. Lalu segera konfirmasi ke panitia PMB. Takutnya keburu diisi oleh cadangan jika tidak ada konfirmasi kepada panitianya
  27. Zenitihia Reply
    Min, namaku ada di situ. Tp kok asal sekolahnya bukan asal sekolahku yaa ? Asal sekolahku smk n 2 bawang tp disitu ditulisnya kok smkn 2 bandung yaa min ? Aku jd bingung, hehe. Makasih
    • admin Reply
      Mohon maaf sebelumnya, memang ada kesalahan penulisan asal sekolah atas nama zeitihia, seharusnya SMKN 2 Bawang. Jadi bisa segera melengkapi persyaratan dan melakukan daftar ulang. Dan bisa konfirmasi ke panitia PMB untuk melakukan daftar ulang. terima kasih
  28. iref Reply
    Yah ga masuk lagi :v semangat deh
    • admin Reply
      BIsa dicoba lagi jalur USM Semangaat
  29. Mika Reply
    Buat daftar ulang kan aharys ada data pendaftaran. Nah itu gmna min?
  30. Mika Reply
    Buat daftar ulang kan harus ada data pendaftaran. Nah itu gimana min maksudnya ?
  31. Hendro s Reply
    Ka kalau lulus cadangan termaksud lulis 100% atau msh di seleksi lagi?
    • admin Reply
      lulus, tapi akan dihubungi oleh panita PMB jika yang lulus utamanya tidak daftar ulang semua. akan dihubungi sesuai urutan. Jadi tidak ada seleksi lagi, tapi statusnya menunggu. Jika sampai lewat waktu daftar ulang untuk cadangan tidak dihubungi, berarti kuoatanya sudah terpenuhi. Jadi bisa dicoba lagi di jalur USM
  32. Chioda Mega Reply
    Kalau yang tidak lolos tahap 3, apakah otomatis akan diikutkan ke jalur usm tanpa dipungut biaya pendaftaran?
  33. nikodemus sianturi Reply
    1.maksud Dr bukti pendaftaran itu yang mana ya?? 2.trus bisa tidak saya mentransfer uang sebagian dulu 3.apakah saya harus datang ke start Bandung kalau mau daftar ulang Krn saya orang sumatera
    • Mika Reply
      Bayarna emg setengah dari SPP pertahun, jd klo mau trf 3.200.000, sisanya dibayar saat jd mahasiswa sem genap awal februari thn depan kan ??? Tp coba dulu baca persyaratanya lg takut salah
  34. khoirunisa witantri Reply
    assalamu'alaikum kak, mau tanya... bedanya jurusan produksi garmen dengan produksi garmen konsentrasi fashion design apa kak?
  35. indah thania Reply
    Min yang ga lolos tahap 3 datanya langsung ada apa harua daftar lagi yah?
    • admin Reply
      Harus daftar lagi,
  36. Mella Novia Reply
    Assalamualaikum. Mau tanya kalau pembayaran utk osmateks kapan ya?
    • admin Reply
      BIsa dibayarkan sekarang atau maksimal sebelum dilaksanakan pengarahan mahasiswa baru. untuk informasi lengkap terkait waktu dan besaran nilai pembayaran osmateks, bisa langsung menghubungi Panitia PMB
  37. M. Alif Fathiraihan Reply
    assalaamualaikum kak mau tnya, kl yang lulus cadangan kapan daftar ulangnya? atau nanti ada pemberitahuannya ya? trims
    • admin Reply
      Untuk yang cadangan nanti akan di hubungi oleh panitia PMB sesuai urutan cadangannya sesuai dengan tanggal daftar ulang cadangan yang ada pada pengumuman
  38. Lairi Reply
    Sttt termasuk skolah kedinasan?
    • admin Reply
      Betul kita sekolah kedinasa di bawah kementerian perindustrian, tapi tidak ada ikatan dinas
  39. ryan juliston Reply
    kalo bukti pendaftaran itu apa aja min? trs sttb nya kalo yg udah lulus kan? klo yg msh kls 3 tidak perlu kan?
  40. salsabilfadhilah Reply
    Boleh minta kontak panitia pendaftar ulang? Dan berapa biaya total masuk STTT bandung ini
    • admin Reply
      Kontaknya bisa di lihat pada brosur pmb. silahkan diunduh saja. ada beberapa kontak yang bisa dihubungi via sms dan WA pada jam kerja
  41. Laiely Lanisi Reply
    Yang dari jawa timur apakah boleh mengirim peryaratan daftar ulang lewat pos?
  42. Elvina Suciyanti Reply
    assalamualaikum, admin. mohon maaf mengganggu, saya ingin menanyakan perihal uang ukm itu kira-kira di bayar kapan ? apakah setelah selesai penerimaan maba ?
    • admin Reply
      Bisa juga dibayarkan mulai sekarang sampai maksimal awal agustus. Mengenai besaran dsb bisa ditanyakan langsung kepada panitia PMB
  43. Widiana Lisbaniwati Reply
    Min, kalau yg dari luar bandung mau ikut USM tanggal berapa?
    • admin Reply
      untuk usm kita saat ini masih mengguna sistem one day test, jika widi daftar hari ini bisa langsung tes pada salah satu sesi yang ada. sesi 1 : jam 10.00 sesi 2 : jam 14.00
  44. ryan juliston Reply
    min, yg sttb, kalo baru siap un masih kls 3, ga perlu kan? sama yg bermata sehat kan buta warna aja kan min? klo pake kaca mata gimana?
  45. Suci mutiara bilqis Reply
    Assalamualaikum, Kalau untuk test usm jurusan fashion design materi yang di apa nya apa saja?
  46. Lairi Reply
    Sttt jurusan garmen memungkinkan ga kalau kuliah sambil kerja?
  47. Asri Wulandari Reply
    Min mau tanya lagi, yang harus dibayarkan pada saat pendaftaran ulang itu spp aja 3,2jt (kalau setengah dulu), atau ada lagi? Kayak osmateksnya itu berapa?
  48. maura Reply
    jika sudah mendaftar ulang, ketentuan atau kegiatan selanjutnya apa ya? mohon infonya karena saya berdomisili diluar kota bandung. terimakasih.
  49. widia simamora Reply
    untuk usm , apa untuk gramen juga ada tes menggambar? jadwal tes untuk yang dari luar bandung sampai kapan ya?
    • admin Reply
      Hanya PG. Kons. Fashion Design yang ada tes menggambarnya. Peserta tes dari dalam maupun luar kota waktu pendaftaran sama, yaitu sampai dengan tanggal 28 April 2017
  50. Nurhamidah Reply
    assalamuallaikum, min maaf mau tnya kalo untuk jurusan fashiin design itu tes materi nya apa aja selain gambar ?
    • admin Reply
      tes umumnya sama dengan prodi lain, tes TPA. tes khusus nya tes menggambar sketsa fashion (20 menit)
  51. nikodemus sianturi Reply
    1.apakah paru paru sehat dr dokter ahli radiologi itu surat keterangan atau photonya langsung????? 2.dan apakah benar biaya untuk daftar ulang itu sbesar 4800000???? soalnya dr telephon dibilang sperti itu
    • admin Reply
      1. surat keterangan paru-paru sehatnya 2. jika sudah di telpon disampaikan seperti itu berarti betul. Rinciannya bisa ditanyakan langsung juga pada bagian PMB
  52. Asri Wulandari Reply
    Min, buta warna sama kesehatan dari puskesmas boleh gak?
  53. Asri Wulandari Reply
    Tes golongan darahnya itu berupa kartu ya? Fotokopiannya aja kan?
  54. Anisa Nursuci Handayani Charnita Reply
    Min mau nanya, kalo hasil USM tahap ke-1 di umuminnya kapan? Terus lewat apa ? Apa pake pos atau di web ?
    • admin Reply
      Diumumkan via web.
  55. zahra Reply
    min maaf daftar ulang yang lulus pmdk harus datang langsung ya?apa bia di kirim via pos?
    • admin Reply
      jika dalam kota sebaiknya langsung agar lebih pasti. Jika memang di luar kota, bisa dikirim via pos persyaratannya dan bukti transfer nya.lalu segera konfirmasi ke panitia PMB. Karena jika tidak ada konfirmasi sampai bata akhir daftar ulang, maka akan dianggap mengundurkan diri
  56. salsabilfadhilah Reply
    Minta no panitia pmb bisa min?
  57. reza muhamad Reply
    Mau nanya terakhir USM kapan?dan syaratnya apa aja?
    • admin Reply
      USM 1 terakhir 28 APril 2017, syarat nya : -surat keterangan tidak buta warna -pas foto 4x6 latar merah 2 bh
  58. Zhafirah Setianti Reply
    Min, saya kan sudah daftar ulang pada Tahap II. Waktu itu panitia bilang April balik lagi ke sttt buat bayar osmateks, tapi sampai saat ini belum ada kabar kapan harus bayar dan berapa yang harus dibayar?
  59. Hanifah Reply
    Min surat keterangan tidak buta warna boleh dari puskesmas??
  60. Rafli Abdurahman Reply
    Min gimana kita bisa liat yg hasil yg diterima lulus cadangan ??
    • admin Reply
      Yang lulus cadangan akan di hubungi sesuai urutan, sejumlah lulus utama yang tidak daftar ulang
  61. gilang restu pauzi Reply
    Min saya cadangan 6 PG info daftar ulang cadangan kapan ya min, dan dihubungi pihak pmb lewat mana? Terimakasih
    • admin Reply
      Dihubungi via no hp yang dicantumkan saat mendaftar. Akan dihubungi sesuai urutan lulus cadangan
  62. lutfi niskhayah Reply
    Pak, untuk lulus cadangan kapan dihubungi yah
    • admin Reply
      Mulai Kamis, 28 April 2017, berdasar lulus utama yang tidak daftar ulang dan sesuai urutan lulus cadangan
  63. Assabirina Reply
    Admin, untuk usm apa ada ketentuan waktu? Mulai jam test nya jam berapa? Atau gimana kita sedatengnya? Sesuai jam kerja aja?
    • Assabirina Reply
      Maaf admin, bacaan nya ga keliatan
      • Assabirina Reply
        Maksudnya saya baca pengumumannya ga bener, maaf
  64. putra nando silalahi Reply
    yang sudah daftar ulang pmdk ke3 kapan pengumuman nya min?
    • admin Reply
      pengumuman untuk hadir ke kampus ya? biasanya sekitar bulan agustus akan diumumkan untuk mengikuti pengarahan
  65. linda Reply
    Min, kemaren saya ditelfon pihak sttt katanya sih lolos, terus untuk konfirmasi disuruh secepatnya, ini udah konfirmasi dari kemaren belum ada respon. gimana ya ? mohon sarannya. terimakasih
  66. Dhea agustin Reply
    Min, kalau yang sudah daftar ulang tapi sttb memang belum ada itu dikasihnya kalau nanti sudah ada atau pas mau osmateks?
    • admin Reply
      Betul, bisa diserahkan nanti pada setelah selesai pengarahan osmateks
  67. Pitta Rose Reply
    berkas pendaftaran dikirim kemana ya?
    • admin Reply
      Bag. PMB Politeknuk STTT Bandung, Jl. Jakarta No. 31 Bandung 40272

Leave a Reply

*

captcha *