15
AUG
2017

Pembagian Grup Mahasiswa Baru 2017

Berikut kami sampaikan pembagian grup perkuliahan mahasiswa baru tahun 2017 :

Unduh Pembagian Grup TT

Unduh Pembagian Grup KT

Unduh Pembagian Grup PG

Unduh Pembagian Grup PG Kons. FD

Grup perkuliahan ini tidak bisa diubah dan berlaku sejak mahasiswa memulai perkuliahan di semester 1 sampai dengan lulus dari Politeknik STTT Bandung.

Untuk mahasiswa baru 2017, pada semester 1 tidak perlu mengentri Kartu Rencana Studi (KRS) karena KRS akan dientrikan oleh sistem.

Mahasiswa angkatan 2017 baru mulai mengisi KRS sendiri mulai semester 2 dst.

Jadi pada masa perwalian  mahasiswa baru (15-16 Agustus 2017), mahasiswa langsung menemui dosen wali masing-masing untuk melakukan perwalian, dan pastika dosen wali melakukan validasi untuk KRS saudara.

Status KRS saudara bisa dipantau pada menu “Hasil FRS” pada akun simak masing-masing. Jika pada kolom dosen tanda ceklis duah berwarna hijau berarti KRS saudara sudah divalidasi dosen wali. Jika masih abu-abu, coba refresh laman tersebut, dan jika masih berwarna abu silahkan temui kembali dosen wali untuk validasi.

Untuk jadwal perkuliahan bisa dilihat di Jadwal Kuliah Semester Ganjil TA 2017/2018 yang tertera pada laman Informasi Akademik atau yang ditempel di Kampus Politeknik STTT Bandung sesuai dengan grup kuliah masing-masing.

Demikian pengumuman ini harap diperhatikan.

Terima kasih.

Leave a Reply

*

captcha *