09
NOV
2017

PENERIMAAN MAHASISWA BARU TA 2018/2019 MELALUI JALUR PMDK TAHAP I

Penerimaan mahasiswa baru TA 2018/2019 melalui jalur PMDK tahap I telah dibuka.

Persyaratan Pendafaran :

1. Berlaku untuk lulusan tahun 2015 dan setelahnya
2. Fotokopi rapot semester 1 – 4 (dilegalisir) bagi lulusan 2018
3. Fotokopi rapot semester 1-6 dan fotokopi ijazah (dilegalisir) bagi lulusan 2015, 2016 dan 2017
4. Pas foto ukuran 4×6 berlatar merah (2 lembar)
5. Surat keterangan tidak buta warna
6. Portofolio gambar sketsa fashion design (bagi pendaftar Prod. Garmen Kons. Fashion Design)
7. Mengisi formulir pendaftaran yang dapat diunduh pada link di pengumuman ini

Pendaftran melalui jalur PMDK tahap I tidak dipungut biaya pendaftaran (gratis)

Tanggal Penting

Periode Pendaftran : 13 Nopember – 22 Deesmber 2017

Pengumuman hasil seleksi : 3 Januari 2018

Periode daftar ulang PMDK I : 4 – 16 Januari 2016

Berkas pendaftaran dapat dikirimkan secara langsung ke kampus Politeknik STTT bandung atau dikirimkan melalui paket pos/jasa kurir lainnya ke “Panitia PMB Politeknik STTT Bandung” Gedung A Lt. 1 Jl. Jakarta No.31 bandung 40272

Informasi selengkapnya dapat menghubungi petugas pendaftaran melalui kontak WhatsApp

Engkun Kurnia : 0813-9523-8123/0896-4338-8595

Nandang Setiawan : 0858-6765-0703

Tata Tahjudin : 0878-2513-0140

  1. Yaya Reply
    Kak mau tanya formulir dapetnya dari mana?
    • panitiapmb Reply
      silahkan unduh di laman pengumuman PMDK 1
    • panitiapmb Reply
      silahkan unduh di halaman depan web ini, klik formulir pendaftaran
  2. ika nurulia Reply
    Min... di pendaftaran ada no urut sama no pendaftar. Itu diisi juga apa dikosongin? Kalo diisi, tau nomornya gimana. Makasih
    • panitiapmb Reply
      bagian nomor urut dan nomor pendaftaran dikosongkan saja. diisi oleh admin pendaftaran
  3. fikri haikal Reply
    min, satu orang hanya bisa milih 1 prodi min?
    • panitiapmb Reply
      iya, satu pilihan saja
  4. diany annur himawan Reply
    kak izin bertanya kalo pake traskip nilai bisa?
    • panitiapmb Reply
      harus fotokopi rapot semester 1-4 (kelas XII) atau semester 1-6 untuk lulusan 2017, 2016 dan 2015
  5. Fahri bachtiar Reply
    Izin tanya ka Aku kan lulusan 2016 itu pke izasah ngga saat pndtaran atau rapot saja? Trmks
    • panitiapmb Reply
      iya, lampirkan fotokopi rapot 6 semester dan fotokopi ijazah. keduanya dilegalisir
  6. Ryandinini Reply
    Min tolong kasih link unduh formulir dong
    • panitiapmb Reply
      http://stttekstil.ac.id/wp-content/uploads/2016/12/formulirpendaftaran036.pdf
  7. triani Reply
    Mau nanya, untuk desaign apakah ada kertas khusus yg digunakan?
    • panitiapmb Reply
      minimal A4
    • panitiapmb Reply
      tidak ada, pakai saja kertas ukuran A4
  8. Salza Aulia Reply
    Kak bisa pakai prestasi non akademik?
    • panitiapmb Reply
      bisa

Leave a Reply

*

captcha *