17
JUN
2019

Jadwal Kuliah Semester Antara TA 2018/2019

Berikut terlampir daftar mata kuliah yang memenuhi kuota peserta minimum Semester Antara TA 2018/2019 dan pasti diselenggarakan perkuliahannya beserta jadwal perkuliahannya:

Unduh jadwal kuliah SA dan daftar mata kuliah dengan kuota terpenuhi

Perkuliahan semester antara dilaksanakan 2 kali pertemuan dalam seminggu (Kode Grup 01 pada jadwal berarti pertemuan ke-1, 02 berarti pertemuan ke-2).

Berikut terlampir daftar mata kuliah yang tidak memenuhi kuota peserta minimum Semester Antara TA 2018/2019 dan akan bisa diselenggarakan jika kuota pesertanya dipenuhi beserta jadwal perkuliahannya. Jadwal perkuliahan SA tambahan ini akan dilaksakan jika mata kuliah yang tercantum pada jadwal tambahan dipenuhi kuota pesertanya, jika kuota peserta tidak dipenuhi maka mata kuliah pada jadwal tersebut tidak akan diselenggarakan. Untuk mengetahui kekurangan kuota tiap mata kuliah bisa ditanyakan ke Loket 1 Akademik.

Unduh jadwal kuliah SA dan daftar mata kuliah dengan kuota tidak terpenuhi

Revisi mata kuliah untuk mata kuliah yang tidak memenuhi kuota akan dilaksanakan pada hari Selasa, 18 Juni 2019 – Kamis, 20 Juni 2019 dengan membawa formulir pendaftaran SA masing-masing. Permintaan revisi diluar tanggal tersebut, dengan alasan apapun, tidak akan dilayani.

Revisi hanya bisa dilakukan untuk mata kuliah yang kuotanya tidak terpenuhi saja. Revisi dapat dilakukan dengan memindahkan mata kuliah ke mata kuliah yang terselenggara, atau membatalkan mata kuliah yang tidak terselenggara dengan pengembalian biaya sejumlah sks mata kuliah tersebut.

Informasi lain terkait semester Antara akan diberitahukan kemudian.

Demikian pengumuman ini harap diperhatikan.

Terima kasih.