PENGADUAN

Tata Cara Pengaduan Masyarakat

 

PPID Politeknik STTT Bandung menerima pengaduan dari masyarakat dengan mengikuti langkah sebagai berikut:

  1. Sekretariat PPID Politeknik STTT Bandung menyediakan sarana untuk menerima pengaduan masyarakat (misal : kotak pengaduan dan alamat sekretariat, dan jika ada dapat disediakan no.telp, e-mail, sms, dsb).
  2. Pengaduan masyarakat yang diterima oleh Sekretariat PPID Politeknik STTT Bandung melalui berbagai sarana baik itu melalui kotak pengaduan maupun sarana lainnya harus dicatat berdasarkan prinsip administratif yang baik sesuai dengan format yang terlampir yaitu pencantuman nomor pengaduan, tanggal pengaduan, nama dan alamat pengadu (sumber laporan), nomor telephone dan subyek/topik yang diadukan.
  3. Hasil penanganan pengaduan masyarakat dapat dilihat masyarakat melalui papan pengumuman atau website : wwwstttekstil.ac.id .
  4. Jika pengadu tidak puas atas tanggapan atau penanganan yang diberikan oleh anggota PPID Politeknik STTT Bandung, maka pengaduan masyarakat dapat diajukan kepada Komisi Informasi Pusat.