Berdasarkan Berita Acara Penetapan Calon Direktur Politeknik STTT Bandung No. 17/Senat STTT/IX/2015 Tanggal 28 September 2015.

Sidang Senat Akademik Politeknik STTT Bandung menetapkan Calon Direktur Politeknik STTT Bandung periode 2016-2019 sebagai berikut:

1. Tina Martina, AT., M.Si. 
2. Wawan Sudrajat, SH., MM. 
3. R. Arief Dewanto, ST., MM.

Demikian Pengumuman disampaikan, untuk dimaklumi.

Bandung, 07 Oktober 2015

Panitia Penjaringan dan Penyaringan 
Bakal Calon Direktur Politeknik STTT Bandung

Panitia

Berita Acara Sidang Senat Penetapan Calon Direktur

 

 

Pengumuman Pelaksanaan OSMATEKS (Orientasi Studi Mahasiswa Tekstil) bagi Mahasiswa Baru angkatan 2015 

Diberitahukan kepada seluruh mahasiswa Baru angkatan 2015 bahwa OSMATEKS bagi Mahasiswa Baru Politeknik STTT Bandung akan dilaksanakan tgl 24 Agustus - 27 Agustus 2015 di Kampus Politeknik STTT Bandung.

Berkaitan dengan hal diatas, kami mengundang Orang Tua / Wali untuk mengikuti Upacara Prosesi Senat Akademik Politeknik STTT Bandung yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 Agustus 2015 Pkl. 08.00 - Selesai WIB di Gedung Student Centre Politeknik STTT Bandung Jl. Jakarta No. 31 Bandung.

Untuk kelancaran acara tersebut kami harapkan konfirmasi dari Orang Tua / Wali Mahasiswa untuk mengisi daftar konfirmasi pada alamat ini :

Isi Formulir Pernyataan Kesediaan Hadir pada acara OSMATEKS

atau dapat mengunduh formulir dibawah ini dan dikembalikan ke Akademik pada tanggal 24 Agustus 2015

Unduh Undangan Orang Tua

Demikian pengumuman ini harap diperhatikan. Terima kasih.

 


Rijal Fauzi mahasiswa Jurusan Teknik Tekstil angkatan 2009 menerima penghargaan Rieter Award Tahun 2014.

Rieter Award adalah penghargaan bergengsi yang diberikan kepada mahasiswa tekstil yang berprestasi diseluruh dunia untuk mempromosikan mahasiswa yang berbakat dan mendukung pendidikan tinggi tekstil. Rieter Award diberikan oleh perusahaan pembuat mesin pemintalan dunia yaitu Rieter. Penghargaan ini ditujukan untuk menciptakan komunikasi yang erat antara mahasiswa dan perguruan tinggi tekstll diseluruh dunia dengan rieter secara global.