Berdasarkan hasil keputusan tim seleksi mahasiswa baru Politeknik STTT Bandung, bersama ini kami umumkan calon mahasiswa baru Program Sarjana Terapan (Diploma IV) Politeknik STTT Bandung Tahun Akademik 2025/2026 yang dinyatakan Lulus pada jalur Jarvis Reguler seperti termuat dalam lampiran Surat Berikut,

SURAT KEPUTUSAN AKHIR HASIL SELEKSI JARVIS REGULER – 2025

kepada calon mahasiswa yang namanya tercantum dalam lampiran tersebut, harap segera melakukan registrasi dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Melakukan pendaftaran ulang yang dapat dilakukan mulai tanggal 11 Agustus – 16 Agustus 2025. Pengiriman berkas daftar ulang dapat dilakukan langsung di bagian akademik Politeknik STTT Bandung atau melalui ekspedisi/pos yang ditujukan kepada : Bagian Registrasi Akademik (M. Indra Permana), Politeknik STTT Bandung, Jalan Jakarta No. 31, Bandung 40272 paling lambat 16 Agustus 2025 cap pos.
  1. Berkas kelengkapan daftar ulang yang dikirimkan adalah sebagai berikut :

a. Mengirimkan fotocopy ijazah yang dilegalisir sebanyak 2 lembar bagi yang telah lulus SMA/SMK. (Bagi yang belum lulus, dapat diganti dengan Surat Keterangan dari Sekolah yang menyatakan bahwa saudara merupakan siswa dari sekolah tersebut dan dipastikan akan lulus pada tahun 2025)

b. Melampirkan surat-surat keterangan sebagai berikut :

    • Keterangan berkelakuan baik dari pihak yang berwajib/Kepala Sekolah yang bersangkutan.
    • Keterangan berbadan sehat dari Dokter Umum.
    • Keterangan bermata sehat dan tidak buta warna dari Dokter Mata.
    • Keterangan berparu-paru sehat dari Dokter Ahli Radiologi.
    • Keterangan golongan darah.
    • Keterangan bebas dan bersih dari narkoba.

c. Melampirkan 4 (empat) lembar pas foto terbaru berlatar merah ukuran 4 x 6 cm.

d. Melampirkan bukti pembayaran SPP.

  1. Membayar biaya SPP semester ganjil Tahun Akademik 2025/2026 sebesar Rp. 5.000.000,- /semester.
  2. Pembayaran SPP dilakukan melalui Nomer Rekening Daftar Ulang Bank BSI masing-masing calon mahasiswa yang tertera pada lampiran I. Untuk informasi tata cara pembayaran SPP dapat dilihat pada lampiran Pengumuman tata cara pembayaran SPP.
  3. Menandatangani dan menyerahkan Surat Pernyataan kesediaan mengikuti perkuliahan pada Program Diploma IV dengan segala konsekuensinya diatas materai Rp. 10.000,- dan diketahui oleh orang tua/wali (terlampir di akhir pengumuman).
  4. Uang SPP yang telah dibayarkan tidak bisa diminta/ditarik kembali dengan alasan apapun.

Dihimbau kepada seluruh calon mahasiswa untuk berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Tim Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik STTT Bandung. Tim seleksi penerimaan mahasiswa baru Politeknik STTT Bandung hanya akan menghubungi calon mahasiswa melalui akun resmi kami:

Whatsapp :      0838-4727-6611 (Abdurrohman)  0852-1782-1384 (David Christian)

Email :             admpromosi1234@gmail.com

Apabila sampai dengan batas waktu yang ditentukan calon mahasiwa tidak mendaftarkan diri atau melakukan konfirmasi untuk menjadi mahasiswa Politeknik STTT Bandung, maka yang bersangkutan dianggap mengundurkan diri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


X
obctop pisangbet