Berdasarkan hasil keputusan tim seleksi mahasiswa baru Politeknik STTT Bandung, bersama ini kami umumkan calon mahasiswa baru Program Sarjana Terapan (Diploma IV) Politeknik STTT Bandung Tahun Akademik 2025/2026 yang dinyatakan Lulus pada jalur Jarvis Reguler seperti termuat dalam lampiran Surat Berikut,
SURAT KEPUTUSAN AKHIR HASIL SELEKSI JARVIS REGULER – 2025
kepada calon mahasiswa yang namanya tercantum dalam lampiran tersebut, harap segera melakukan registrasi dengan ketentuan sebagai berikut:
- Melakukan pendaftaran ulang yang dapat dilakukan mulai tanggal 11 Agustus – 16 Agustus 2025. Pengiriman berkas daftar ulang dapat dilakukan langsung di bagian akademik Politeknik STTT Bandung atau melalui ekspedisi/pos yang ditujukan kepada : Bagian Registrasi Akademik (M. Indra Permana), Politeknik STTT Bandung, Jalan Jakarta No. 31, Bandung 40272 paling lambat 16 Agustus 2025 cap pos.
- Berkas kelengkapan daftar ulang yang dikirimkan adalah sebagai berikut :
a. Mengirimkan fotocopy ijazah yang dilegalisir sebanyak 2 lembar bagi yang telah lulus SMA/SMK. (Bagi yang belum lulus, dapat diganti dengan Surat Keterangan dari Sekolah yang menyatakan bahwa saudara merupakan siswa dari sekolah tersebut dan dipastikan akan lulus pada tahun 2025)
b. Melampirkan surat-surat keterangan sebagai berikut :
-
- Keterangan berkelakuan baik dari pihak yang berwajib/Kepala Sekolah yang bersangkutan.
- Keterangan berbadan sehat dari Dokter Umum.
- Keterangan bermata sehat dan tidak buta warna dari Dokter Mata.
- Keterangan berparu-paru sehat dari Dokter Ahli Radiologi.
- Keterangan golongan darah.
- Keterangan bebas dan bersih dari narkoba.
c. Melampirkan 4 (empat) lembar pas foto terbaru berlatar merah ukuran 4 x 6 cm.
d. Melampirkan bukti pembayaran SPP.
- Membayar biaya SPP semester ganjil Tahun Akademik 2025/2026 sebesar Rp. 5.000.000,- /semester.
- Pembayaran SPP dilakukan melalui Nomer Rekening Daftar Ulang Bank BSI masing-masing calon mahasiswa yang tertera pada lampiran I. Untuk informasi tata cara pembayaran SPP dapat dilihat pada lampiran Pengumuman tata cara pembayaran SPP.
- Menandatangani dan menyerahkan Surat Pernyataan kesediaan mengikuti perkuliahan pada Program Diploma IV dengan segala konsekuensinya diatas materai Rp. 10.000,- dan diketahui oleh orang tua/wali (terlampir di akhir pengumuman).
- Uang SPP yang telah dibayarkan tidak bisa diminta/ditarik kembali dengan alasan apapun.
Dihimbau kepada seluruh calon mahasiswa untuk berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Tim Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik STTT Bandung. Tim seleksi penerimaan mahasiswa baru Politeknik STTT Bandung hanya akan menghubungi calon mahasiswa melalui akun resmi kami:
Whatsapp : 0838-4727-6611 (Abdurrohman) 0852-1782-1384 (David Christian)
Email : admpromosi1234@gmail.com
Apabila sampai dengan batas waktu yang ditentukan calon mahasiwa tidak mendaftarkan diri atau melakukan konfirmasi untuk menjadi mahasiswa Politeknik STTT Bandung, maka yang bersangkutan dianggap mengundurkan diri.