?>
slot gacor https://disdik.burselkab.go.id/publik/ slot88 goldensandwashing.net slot online slot gacor slot bonus slot bonus slot bonus slot bonus slot bonus https://www.badapplerestaurant.com/ https://www.qianmenhotel.com/ https://hamiltonthrive.com/

PENGUMUMAN

Berdasarkan hasil keputusan tim seleksi mahasiswa baru Politeknik STTT Bandung, bersama ini kami umumkan calon mahasiswa baru Program Sarjana Terapan (Diploma IV) Politeknik STTT Bandung Tahun Akademik 2024/2025 yang dinyatakan Lulus menjadi Calon Mahasiswa pada jalur Jarvis Mandiri 2 Tahun 2024 seperti termuat dalam lampiran berikut.

Hasil akhir seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Jarvis Mandiri 2 Politeknik STTT Bandung Tahun 2024 dapat diakses melalui tautan berikut :
https://bit.ly/HasilAkhirJarvisMandiri22024

Kepada calon mahasiswa yang namanya tercantum dalam lampiran tersebut, harap segera melakukan registrasi dengan ketentuan sebagai berikut

1. Melakukan pendaftaran ulang yang dapat dilakukan mulai tanggal 26 – 28 Agustus 2024

 Pengiriman berkas daftar ulang dilakukan melalui ekspedisi/pos yang ditujukan kepada : Bagian Registrasi Akademik (M. Indra Permana) Politeknik STTT Bandung, Jalan Jakarta No. 31, Bandung 40272 paling lambat 28 Agustus 2024 cap pos

2. Berkas kelengkapan daftar ulang yang dikirimkan adalah sebagai berikut

a. Mengirimkan fotocopy ijazah yang dilegalisir sebanyak 2 lembar bagi yang telah lulus  SMA/SMK 

(Bagi yang belum lulus, dapat diganti dengan Surat Keterangan dari Sekolah yang menyatakan bahwa saudara merupakan siswa dari sekolah tersebut dan dipastikan akan lulus pada tahun 2024

b. Melampirkan suratsurat keterangan sebagai berikut

Keterangan berkelakuan baik dari pihak yang berwajib/Kepala Sekolah yang bersangkutan

  • Keterangan berbadan sehat dari Dokter Umum.
  • Keterangan bermata sehat dan tidak buta warna dari Dokter Mata.
  • Keterangan berparuparu sehat dari Dokter Ahli Radiologi.
  • Keterangan golongan darah.
  • Keterangan bebas dan bersih dari narkoba.

c. Melampirkan 4 (empat) lembar pas foto terbaru berlatar merah ukuran 4 x 6 cm

d. Melampirkan bukti pembayaran SPP

3. Membayar biaya SPP semester ganjil Tahun Akademik 2024/2025 sebesar Rp. 5.000.000,– /semester

4. Pembayaran SPP dilakukan melalui Virtual Account Bank BJB. Untuk informasi tata cara pembayaran SPP serta informasi Virtual Account masingmasing calon mahasiswa akan disampaikan pada pengumuman terpisah yang akan diumumkan pada pengumuman selanjutnya melalui website kami, serta akan dikirimkan melalui email dan Whatsapp masingmasing

5. Menandatangani dan menyerahkan Surat Pernyataan kesediaan mengikuti perkuliahan pada Program Diploma IV dengan segala konsekuensinya diatas materai Rp. 10.000,dan diketahui oleh orang tua/wali (terlampir di akhir pengumuman)

6. Uang SPP yang telah dibayarkan tidak bisa diminta/ditarik kembali dengan alasan apapun

Dihimbau kepada seluruh calon mahasiswa untuk berhatihati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Tim Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik STTT Bandung. Tim seleksi penerimaan mahasiswa baru Politeknik STTT Bandung hanya akan menghubungi calon mahasiswa melalui akun resmi kami.

Apabila sampai dengan batas waktu yang ditentukan calon mahasiwa tidak mendaftarkan diri atau melakukan konfirmasi untuk menjadi mahasiswa Politeknik STTT Bandung, maka yang bersangkutan dianggap mengundurkan diri.

Terima Kasih

Kontak Resmi Kami :

Whatsapp dan Email 

0851-5655-7950 (Tim PMB Politeknik STTT Bandung)

0812-2288-1525 (Tim Promosi Politeknik STTT Bandung

politeknikstttbandung52@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X