Berikut kami sampaikan jadwal kuliah semester genap Tahun Akademik 2021/2022.
Perkuliahan akan dimulai pada hari Senin, 14 Februari 2022.
Total tatap muka adalah 16 pertemuan sudah termasuk UTS dan UAS.

Untuk program Diploma IV, Jadwal terdiri dari 2 bagian terpisah, yaitu jadwal kuliah teori dan jadwal kuliah praktikum. yang dilaksanakan bergantian setiap 1 minggu sesuai skema perkuliahan pada lampiran terkirim.
Jadwal kuliah teori dilaksanakan 2 pertemuan dalam satu minggu sesuai minggu kuliah teori masing-masing kelas, dengan kode kelas pada jadwal P01 untuk pertemuan pertama dan P02 untuk pertemuan kedua Sesuai hari dan jam pada jadwal kuliah teori.
Jadwal kuliah praktikum akan dilaksanakan sesuai skema perkuliahan sistem dan dilaksanakan pada minggu praktikum masing-masing grup.
Secara lebih jelasnya dapat dilihat pada jadwal kuliah terlampir.

Untuk mata kuliah Praktikum, setiap grup dibagi menjadi dua rombongan belajar (ditandai dengan kode grup R01,R02). Pembagian grup dibagi menjadi dua rombel.
Saat mengisi KRS, Setiap mahasiwa memilih rombel yang sesuai, yaitu 50% jumlah mahasiswa pertama di tiap grupnya memilih R01, dan 50% jumlah mahasiswa terakhir di tiap grupnya memilih R02). Perkuliahan Teori Semester 6 dilakukan dengan sistem blok, dimana perkuliahan dilaksanakan setiap hari pada jam yang sama seperti tertera pada jadwal.

Jadwal Perkuliahan D4 Semester Genap TA 2021/2022

Untuk Program Magister, Perkuliahan dilaksanakan seperti biasa dimana perkuliahan tatap muka dilakukan satu kali setiap minggunya.

Jadwal Perkuliahan S2 Semester Genap TA 2021/2022

 

Demikian kami sampaikan jadwal perkuliahan sebagai dasar untuk pelaksanaan perkuliahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X