Berdasarkan hasil keputusan tim seleksi mahasiswa baru Politeknik STTT Bandung, bersama ini kami umumkan calon mahasiswa baru Program Sarjana Terapan (Diploma IV) Politeknik STTT Bandung Tahun Akademik 2024/2025 yang dinyatakan Lulus menjaadi Calon Mahasiswa pada jalur Jarvis Prestasi 1 Tahun 2024 seperti termuat dalam lampiran berikut.
Surat Keputusan Hasil Akhir Jarvis Prestasi 1
Kepada calon mahasiswa yang namanya tercantum dalam lampiran tersebut, harap segera melakukan registrasi dengan ketentuan sebagai berikut:
1. Melakukan pendaftaran ulang yang dapat dilakukan mulai tanggal 9 Februari – 9 Maret 2024.
Pengiriman berkas daftar ulang dilakukan melalui ekspedisi/pos yang ditujukan kepada : Bagian Registrasi Akademik (M. Indra Permana) Politeknik STTT Bandung, Jalan Jakarta No. 31, Bandung 40272 paling lambat 9 Maret 2024 cap pos.
2. Berkas kelengkapan daftar ulang yang dikirimkan adalah sebagai berikut :
a. Mengirimkan fotocopy ijazah yang dilegalisir sebanyak 2 lembar bagi yang telah lulus SMA/SMK
(Bagi yang belum lulus, dapat diganti dengan Surat Keterangan dari Sekolah yang menyatakan bahwa saudara merupakan siswa dari sekolah tersebut dan dipastikan akan lulus pada tahun 2024)
b. Melampirkan surat–surat keterangan sebagai berikut :
Keterangan berkelakuan baik dari pihak yang berwajib/Kepala Sekolah yang bersangkutan.
- Keterangan berbadan sehat dari Dokter Umum.
- Keterangan bermata sehat dan tidak buta warna dari Dokter Mata.
- Keterangan berparu–paru sehat dari Dokter Ahli Radiologi.
- Keterangan golongan darah.
- Keterangan bebas dan bersih dari narkoba.
c. Melampirkan 4 (empat) lembar pas foto terbaru berlatar merah ukuran 4 x 6 cm.
d. Melampirkan bukti pembayaran SPP.
3. Membayar biaya SPP semester ganjil Tahun Akademik 2024/2025 sebesar Rp. 5.000.000,– /semester.
4. Pembayaran SPP dilakukan melalui Virtual Account Bank BJB. Untuk informasi tata cara pembayaran SPP serta informasi Virtual Account masing–masing calon mahasiswa akan disampaikan pada pengumuman terpisah yang akan diumumkan pada pengumuman selanjutnya melalui website kami, serta akan dikirimkan melalui email dan Whatsapp masing–masing.
5. Menandatangani dan menyerahkan Surat Pernyataan kesediaan mengikuti perkuliahan pada Program Diploma IV dengan segala konsekuensinya diatas materai Rp. 10.000,– dan diketahui oleh orang tua/wali (terlampir di akhir pengumuman).
6. Uang SPP yang telah dibayarkan tidak bisa diminta/ditarik kembali dengan alasan apapun.
Pada pengumuman ini juga kami sampaikan daftar calon mahasiswa yang lolos sebagai calon mahasiswa cadangan pada lampiran II. Tim seleksi penerimaan mahasiswa baru Politeknik STTT Bandung akan menghubungi secara langsung para calon mahasiswa yang ada pada daftar calon mahasiswa cadangan melalui email atau Whatsapp jika ada kuota jumlah mahasiswa yang belum terpenuhi di masing–masing prodi. Bagi calon mahasiswa cadangan yang telah dihubungi oleh Tim seleksi penerimaan mahasiswa baru Politeknik STTT Bandung, berhak untuk melakukan daftar ulang pada batas waktu yang sama.
Dihimbau kepada seluruh calon mahasiswa untuk berhati–hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Tim Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik STTT Bandung. Tim seleksi penerimaan mahasiswa baru Politeknik STTT Bandung hanya akan menghubungi calon mahasiswa melalui akun resmi kami.
Apabila sampai dengan batas waktu yang ditentukan calon mahasiwa tidak mendaftarkan diri atau melakukan konfirmasi untuk menjadi mahasiswa Politeknik STTT Bandung, maka yang bersangkutan dianggap mengundurkan diri.
Terima Kasih
Kontak Resmi Kami :
Whatsapp dan Email
0851-5655-7950 (Tim PMB Politeknik STTT Bandung)
0812-2288-1525 (Tim Promosi Politeknik STTT Bandung)
politeknikstttbandung52@gmail.com