Berdasarkan hasil keputusan tim seleksi mahasiswa baru Politeknik STTT Bandung, bersama ini kami
umumkan calon mahasiswa baru Program Sarjana Terapan (Diploma IV) Politeknik STTT Bandung TahunAkademik 2022/2023 yang dinyatakan Lulus pada jalur Jarvis Mandiri 1 seperti termuat dalam lampiran Surat keputusan berikut.

SURAT KEPUTUSAN AKHIR HASIL SELEKSI JARVIS MANDIRI 1 – 2022

Kepada calon mahasiswa yang namanya tercantum dalam surat keputusan tersebut, harap segera melakukan registrasi mulai tanggal 25 – 28 Juli 2022 dengan mengirimkan berkas daftar ulang sebagaiman tercantum dalam surat keputusan melalui ekspedisi/pos yang ditujukan kepada :
Bagian Registrasi Akademik (M. Indra Permana)
Politeknik STTT Bandung, Jalan Jakarta No. 31, Bandung 40272
paling lambat 28 Juli 2022 cap pos

serta melakukan pembayaran SPP semester I sebesar Rp. 5.000.000,- melalui Virtual Account Bank BJB . Untuk informasi tata cara pembayaran SPP serta informasi Virtual Account masing-masing calon mahasiswa akan disampaikan pada pengumuman pada hari Selas, 26 Juli 2022 melalui website kami, serta akan dikirimkan melalui email dan Whatsapp masing-masing.

Selamat kepada adik-adik calon mahasiswa yang telah dinyatakan lulus menjadi mahasiswa, juga kepada adik-adik yang belum lolos jangan berkecil hati, masih ada Jarvis Mandiri 2 yang telah di buka sampai dengan tanggal 10 Agustus 2022.

Lampiran-lampiran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X