Melanjutkan informasi dari hasil keputusan tim seleksi mahasiswa baru Politeknik STTT Bandung yang tercantum pada Surat Keputusan No. B/102/BPSDMI/STTT/PP/V/2025 pada tanggal 21 Mei 2025, maka dengan ini kami akan umumkan tentang Tata Cara Pembayaran SPP menggunakan Virtual Account (VA) Bank BSI sebagai berikut :
- Teller BSI : Melalui mekanisme transfer setor tunai (Bank Tujuan : BSI, No. Rekening : No. VA masing-masing mahasiswa, Atas Nama : Nama Mahasiswa)
- Teller Bank lain: Melalui mekanisme transfer Antar Bank (Bank Tujuan : BSI, No. Rekening : No. VA masing-masing mahasiswa, Atas Nama : Nama Mahasiswa)
- Mobile Banking BSI/ BSI Mobile/ ATM BSI (untuk Byond belum terfasilitasi) : melalui mekanisme transfer sesama BSI (No. Rekening : No VA masing-masing mahasiswa, Atas Nama : Nama Mahasiswa)
- Mobile Banking/ATM selain bank BSI : Melalui mekanisme transfer antar bank
(Bank Tujuan : BSI, No. Rekening : No. VA masing-masing mahasiswa, Atas Nama : Nama Mahasiswa) dengan metode transfer realtime/online (biaya transfer 6.500)
Besaran jumlah biaya SPP yang dibayarkan adalah sebagai berikut :
SPP semester ganjil tahun akademik 2025/2026, sebesar Rp. 5.000.000,-
Untuk informasi nomor Virtual Account untuk masing-masing calon mahasiswa termuat dalam lampiran berikut.
surat pengumuman pembayaran JP 2
Segera selesaikan daftar ulangnya ya..
Hormat Kami
Admin PMB Politeknik STTT Bandung
Connect With Us:
Instagram & Tiktok : @politeknikstttbandung
Website : www.stttekstil.ac.id
Admin Hotline :
+62851-8342-7178
+62813-2655-0054
#awalmasadepanmu
#kemenperin
#bpsdmikemenperin
#vokasisiapkerja
#jagaindustri
#KerjaTerlaknaManfaatNyata