Bagi mahasiswa Politeknik STTT Bandung yang memerlukan surat keterangan mahasiswa, dapat mengisi form pada link dibawah ini. Surat akan kami kirimkan dalam bentuk softcopy.

https://forms.gle/ppauG5oaQwG8KAcj6

(4) Comments

  • Ira Maulidina Harahap 2020-07-21 @ 14:17

    Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    selamat siang pak/bu, saya ingin bertanya, setelah mengisi google form untuk membuat surat keterangan, apalagi yg harus saya lakukan ya pak/bu?
    Terimakasih sebelumnya dan mohon informasinya ya pak/bu🙏

  • Afifah Kartika Sari 2020-09-15 @ 10:40

    Assalamualaikum, selamat pagi 🙏 Saya Afifah Kartika Sari, Kimia Tekstil 2019
    Ijin saya belum mengambil KTM dan sudah terlanjur pulang kampung, untuk melengkapi berkas seleksi beasiswa batik, sebagai pengganti KTM saya diharuskan meminta kepada akademik surat keterangan yang menyatakan bahwa saya adalah mahasiswa aktif di kampus Politeknik STTT Bandung.
    Mohon bantuannya
    Terimakasih 🙏

  • Dini rahmawati isnin 2020-11-10 @ 00:36

    Saya sudah mengisi form keterangan mahasiswa 2x an. IZZAL ADYTYA FAJRI D IV PRODUKSI GARMEN. namun belum ada tanggapan. Surat keterangan tsb kami butuhkan untuk update data tunjangan gaji. Mohon ditanggapi segera. Terimakasih atas bantuan dan kerjasamanya.

  • Andrian Wijayono 2021-01-19 @ 09:50

    Assalamualaikum wr wb.

    Mohon ijin untuk mengkonfirmasi dan bertanya,
    Saya Andrian Wijayono (S2 Rekayasa Tekstil dan Apparel) ingin mengkonfirmasi bahwa saya sudah mengisi form pengajuan Surat keterangan Lulus beberapa kali, namun hingga saat ini (19 januari 2021)belum ada tanggapan. Surat keterangan tsb sangat saya butuhkan untuk kelengkapan pengajuan beasiswa maupun keperluan lainnya. Mohon ditanggapi segera. Terimakasih atas bantuan dan kerjasamanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X