Dalam rangka persiapan Akreditasi Internasional, Politeknik STTT Bandung melaksanakan Sharing knowledge bersama Tim Akreditasi Internasional ITB, bertempat di Ruang Sutera Politeknik STTT Bandung pada hari Senin (18/4).

Sharing knowledge dihadiri oleh Direktur, Pembantu Direktur, Ka Prodi, Ka SPMI, Ka UP2M, Dosen serta Eselon 4 di lingkungan Politeknik STTT Bandung. Diawali dengan pemaparan oleh narasumber yaitu Kaprodi Teknik Material Fakultas Teknik Mesin dan Dirgantara ITB, Dr.Rer.nat Mardiyati, S.Si.,MT, kegiatan dilanjutkan dengan diskusi hangat yang melibatkan seluruh hadirin.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Politeknik STTT Bandung, Tina Martina mengatakan “Setelah semua Instrumen Akreditasi Program Studi (IAPS) D-IV telah ter Akreditasi A, maka langkah selanjutnya merupakan sebuah tantangan bagi Politeknik STTT Bandung untuk memperoleh Akreditasi Internasional melalui ASIIN.”

ASIIN merupakan lembaga akreditasi internasional yang berasal dari Jerman untuk disiplin ilmu rekayasa, matematika dan sains, pertanian, serta biologi. Perolehan akreditasi ini dapat menunjukkan bahwa program studi telah melakukan penjaminan mutu pendidikan sesuai dengan standar internasional. Oleh karenanya, Politeknik STTT Bandung kini sedang mempersiapkan berbagai aspek akademis agar dapat memenuhi standar kualitas yang dipersyaratkan ASIIN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X