Berikut terlampir daftar mata kuliah yang memenuhi kuota peserta minimum Semester Antara TA 2019/2020 dan pasti diselenggarakan perkuliahannya beserta jadwal perkuliahan.

Unduh jadwal kuliah SA dan daftar mata kuliah dengan kuota terpenuhi

Perkuliahan semester antara dilaksanakan 2 kali pertemuan dalam seminggu (Kode Grup 01 pada jadwal berarti pertemuan ke-1, 02 berarti pertemuan ke-2).

 

Berikut terlampir daftar mata kuliah yang tidak memenuhi kuota peserta minimum Semester Antara TA 2019/2020 dan akan bisa diselenggarakan jika kuota pesertanya dipenuhi beserta jadwal perkuliahannya. Jadwal perkuliahan SA tambahan ini akan dilaksakan jika mata kuliah yang tercantum pada jadwal tambahan dipenuhi kuota pesertanya, jika kuota peserta tidak dipenuhi maka mata kuliah pada jadwal tersebut tidak akan diselenggarakan. Untuk mengetahui daftar matakuliah yang tidak memenuhi kuota dapat dilihat pada daftar dibawah

Unduh jadwal kuliah SA dan daftar mata kuliah kelas kecil (kuota tidak terpenuhi)

 

berikut terlampir panduan absen mahasiswa

Unduh Panduan Absensi Mahasiswa

Informasi lain terkait semester Antara akan diberitahukan kemudian sesuai dengan hasil validasi pembayaran dari bagian keuangan. Jika kuota mata kuliah tetap belum memenuhi,maka mata kuliah tersebut akan dibatalkan.

Demikian pengumuman ini harap diperhatikan.

Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X