Ramadhan Fashion Market 5.0: Goes To Campus kembali hadir lagi di Politeknik STTT. Dengan topik “Membangun Identitas Brand Fashion, Personal Branding & Strategi Promosi Secara Digital”. Kegiatannya ini merupakan kerjasama Politeknik STTT Bandung dengan Indonesia Fashion and Art Festival (IFAF) dan Kadin Kota Bandung, yang diselenggarakan pada hari Selasa, (21/3) bertempat di Auditorium Gd. Magister Lt. 4 Politeknik STTT Bandung.

Menghadirkan narasumber yang luar biasa, diantaranya Hanny Lovel mewakili Desainer Indonesia, Handryan Sanjaya Creative Director Sagaris Creative Folks, dan Rusman Nurhakim President Director Nusantara Punya Cerita Smiling West Java Ambassador Association. Para Narasumber  memberikan ilmu dan pengalamannya, serta menginspirasi para calon designer terkait bagaimana membangun identitas brand fashion, personal branding dan strategi promosi secara digital bukan hanya untuk di dalam negeri tetapi juga ke luar negeri. Selain itu kegiatan ini juga sebagai wujud sinergi dalam mencetak desainer yang luar biasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X